Home » » Penetapan Nomor Urut Pilkada Kota Serang 2013

Penetapan Nomor Urut Pilkada Kota Serang 2013

Written By muhamad nurdin fathurrohman on Wednesday, July 31, 2013 | 5:34 AM

logo/lambang Kota Serang
Pada hari selasa tanggal tanggal 30 Juli 2013  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang pada Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang, di GOR Ciceri, Kota Serang, Banten telah menetapkan nomor urut untuk lima pasang calon Walikota dan Wakil Walikota Serang untuk mengikuti Pilkada pada 5 September 2013.

Inilah lima pasang calon walikota dan wakil walikota Serang sesuai nomor urut yang sudah ditetapkan oleh KPUD setempat untuk mengikuti Pilkada pada 5 September 2013:



Nomor urut 1. Tb. Chaerul Jaman-Sulhi Choir (Madani).
Nomor urut 2. Wahyudin Djahidi-Iif Fariudin (Wali).
Nomor urut 3. Fadli-Purworubiono.
Nomor urut 4,  Agus-Harto.
Nomor urut 5. Tb. Delly-Agus Wahyu Wardana (Delgus).

Silahkan lihat pula "Hasil Quick Count Pilkada Kota Serang"

Arif Iqbal (Ketua KPU Kota Serang) mengatakan, pengundian nomor urut pasangan calon merupakan salah satu tahapan penting dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Serang. Dengan pengundian tersebut, masyarakat dapat lebih memahami dan mengenal pasangan calon yang akan dipilihnya.

Arief menambahkan setelah pengundian nomor urut, masih ada beberapa tahapan lagi, seperti penyampaian visi dan misi di DPRD, masa kampanye hingga pelaksanaan pencoblosan. "Kami terus berupaya agar semua tahapan Pemilukada Kota Serang ini berjalan sesuai dengan rencana," kata Arief Iqbal.

Seluruh pasangan calon mengaku optimistis menang dalam Pemilihan Wali Kota dan wakil Wali Kota (Pilwalkot) Serang setelah mendapat hasil undian tersebut.

Selain itu mereka juga menambahkan, nomor undian yang didapat merupakan pilihan terbaik serta diharapkan membawa Barokah. -Hasil Quick Count Pilkada-

Artikel terkait: