Hasil Rapat Pleno Pengundian dan penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wabup Mamuju Utara

Lambang / logo  kabupaten Kabupaten Mamuju Utara
Bertempat di ruang Aula Kantor KPU Mamuju Utara, Selasa (25/8), KPU kabupaten Mamuju Utara menggelar acara Pengundian dan penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Mamuju Utara dalam Pilkada Serentak Tahun 2015.

Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon yang dihadiri Kapolres mamuju Utara,Dandim 1418 Mamuju Serta Unsur Terkait tersebut dibagi Jadi dua Tahap, pertama dilakukan oleh Calon Wakil Bupati Masing-masing Pasangan Calon dimana hasil tahap pertama Untuk Menentukan Calon mana yang pertama yang akan mengambil Nomor Urut Resmi.”Kata Komisioner Divisi Teknis.

Dari Hasil Pengundian Pasangan calon Muh Yusri M Nur,ST, Msi dan Drs Amrang S Nuhung mendapatkan Nomor Urut 1 dan Pasangan Calon Ir Agus Ambo djiwa, MP dan Drs H Saal Mendapatkan Nomor Urut 2.

Setelah pengundian dan penetapan Nomor urut Selesai Para Komisioner dan Pasangan Calon Foto Bersama dengan Membawa Nomor Urut masing-masing Pasngan calon yang sudah ditetapkan serta didampingi juga oleh Kapolres mamuju Utara dan Dandim 1418 Mamuju. (Sumber)