Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara

jangan lewatkan: "Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Batu bara"

Penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara telah dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum Batu Bara, Sumatera Utara pada 27 Juli 2013. Para pasangan calon tersebut akan bertarung pada Pencoblosan Pilkada Batu Bara yang akan diselenggarakan pada 19 September 2013.
Keenam paslon yang ikut serta dalam Pilkada Batu Bara yang telah mendapat nomor urut tersebut terdiri dari Empat paslon dari unsur partai dan dua dari unsur perseorangan, yakni:
  1. Nomor urut 1, Gong Matua dan Achmad Denni, dari jalur perseorangan.
  2. Nomor urut 2, Zulkarnain dan Masitah, diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrasi Pembaharuan (PDP).
  3. Nomor urut 3, Kurnia Gunawan Darwis Iskandar dan Murlan Alamria Simarmata, dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN), Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK), dan Partai Damai Sejahtera (PDS).
  4. Nomor urut 4, Yahdi Khoir Harahap dan Syarkowi Hamid, diusung Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), serta Partai Matahari Bangsa (PMB).
  5. Nomor urut 5, Zahir dan Suriono, diusung oleh Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) dan Partai Bulan Bintang (PBB).
  6. Nomor urut 6, OK. Arya Zulkarnain dan Harry Nugroho. Pasangna ini pun dari jalur perseorangan.

Pemilihan nomor urut tersebut dilaksanakan di halaman Komisi Pemilihan Umum setempat pada hari sabtu Sabtu.

Dua pasangan dari jalur perseorangan itu merupakan calon incumbent karena saat ini OK Arya Zulkarnain merupakan Bupati Batu Bara, sedangkan Gong Matua Siregar adalah Wakil Bupati Batu Bara.

Seluruh peserta pilkada Batu Bara tersebut akan mengikuti tahapan kampanye pada 2-15 September 2013 yang diawali dengan penyampaian visi dan misi di DPRD. Sedangkan pelaksanaan pemungutan suara pada 19 September 2013 setelah masa tenang selama tiga hari. -Hasil Quick Count Pilkada-