Ini Nomor Urut Pasangan Calon Kabupaten Dharmasraya

lambang / logo Kabupaten Dharmasraya
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan calon wakil bupati setempat, Selasa 25/08/2015 di Jl. Lintas Sumatera KM.2 Pulau Punjung.

Rapat pleno terbuka dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Dharmasraya, Kasasi, S.Pd.SD, yang dihadiri seluruh Anggota KPU Dharmasraya, dan disaksikan oleh Ketua dan Anggota Panwas Kabupaten Dharmasraya, Pj. Bupati diwakili oleh Asisten I, Ketua DPRD Dharmasraya, Kapolres Dharmasraya, Perwira Penghubung (Pabung) Dandim 0310 SSD, Forkopinda, sejumlah SKPD terkait di Lingkungan Pemda Kabupaten Dharmasraya, para pimpinan parpol pengusul pasangan calon, tim kampanye, beserta sejumlah massa simpatisan masing-masing pasangan calon.

Teknis pengundian nomor urut dipandu oleh Anggota KPU yang membidangi Divisi Teknis, Halimatus Sa’diah, S.Pd.I. M.Pd dibantu oleh para staf dari Sekretariat KPU Dharmasraya. Dari hasil pengundian nomor urut, Pasangan Calon Sutan Riska Tuanku Kerajaan, S.E dan H. Amrizal Dt. Rajo Medan, S.Sos memperoleh nomor urut 1. Sedangkan Pasangan Calon Ir. H. Adi Gunawan, MM dan H. Jonson Putra, S.IP mendapat nomor urut 2.