Pilkada Indragiri Hilir (Inhil) - Nomor Urut Pasangan Calon

logo/lambang kabupaten Indragiri Hilir / Inhil
Hasil Quick Count Pilkada - Rapat Pleno Terbuka pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil periode 2013-2108 telah dilaksanakan pada 17 Juli 2013 oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten Indragiri Hilir.
Inilah hasil pencabutan nomor urut dari Rapat pleno KPUD Inhil yang bertempat di Gedung Engku Kelana, Jalan Baharuddin Jusuf Tembilahan tersebut:

Nomor Urut 1. Pasangan Warohman (HM Wardan dan H Rosman Malomo).
Nomor Urut 2. Pasangan Cerdas (H Edy Syafannur dan H Agussalim)
Nomor Urut 3. Pasangan Sumbawa (H Samsuddin Uti dan H Muslimin)
Nomor Urut 4. Pasangan Dinamis (H Zainal Abidin dan H Said Ismail)

Baca juga : "Hasil Quick Count Pilklada Indragiri Hilir - Inhil" dan  "Visi Misi Pasangan Calon Pilkada Inhil"

Tengku Edy Sabli (Ketua KPU Provinsi Riau), yang ikut hadir secara langsung dalam prosesi pencabutan nomor urut ini menyatakan bahwa secara administrasi, ke empat pasangan ini sudah layak untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati tinggal nantinya perolehan suara yang akan menjadi penentu.

Tengku Edy Sabli dalam penyampaian kata sambutannya berpesan, Dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan selamat untuk KPU Kabupaten Inhil karena sejauh ini telah berhasil melaksanakan proses pemilihan hingga ketahapan yang cukup penting di hari ini dan semoga juga nantinya sukses hingga selesainya proses Pilkada. Juga kepada pasangan masing-masing calon saya mengucapkan selamat. Semua ini tentunya berkah dari Allah karena tidak semua orang akan mendapatkan kesempatan maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati,”

Ketua KPU Provinsi Riau, Tengku Edy Sabli, Ketua KPUD Inhil, Joni Suhaidi dan Seluruh Anggota adalah pihak-pihak yang hadir dalam pelaksanaan pencabutan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil ini, disamping itu dihadiri pula oleh perwakilan KPUD Kota Pekanbaru dan Kabupaten Indragiri Hulu, Unsur Muspida, Beberapa pejabat dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir, serta Tim sukses masing-masing pasangan.

Kegiatan ini dinilai berjalan dengan tertib dan sukses meski sepanjang acara diwarnai dengan berbagai teriakan yel-yel penyemangat dari masing-masing pendukung pasangan calon.