Pilbup Cirebon - Nomor Urut Pasangan Calon 2013

logo/lambang kabupaten Cirebon
 Lihat pula: "Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Cirebon 2013"

Proses Pemilihan Umum kepala daerah (Pemilukada) Kabupaten Cirebon sudah pada tahap penentuan nomor urut, pada hari Rabu 14 Agustus 2013 bertempat di Asrama Haji Watubelah Cirebon telah ditetapkan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil bupati Cirebon oleh KPU Kabupaten Cirebon, Pengundian nomor urut Cabup Cirebon 2013-2018 ditetapkan KPU dan unsur Muspida Kabupaten Cirebon mulai dari Bupati Cirebon, Kapolres, Dandim, Kajari, dan Kejati Kabupaten Cirebon.

Dari rapat tersebut, KPU Kabupaten Cirebon menetapkan 6 pasangan Cabup Cirebon 2013 hasil penetapan yang dilakukan Muspida Kabupaten Cirebon.

Berikut Nama dan Nomor Urut Calon Bupati Cirebon periode 2013-2018:

Nomor urut 1. pasangan Moh Insyaf Supriadi dan Darusa.
Nomor urut 2. pasangan Sunjaya Purwadi dan Tasiya Soemadi.
Nomor urut 3. pasangan Mohamad Lutfi dan Ratu Raja Arimbi nurtina.
Nomor urut 4. pasangan Nurul Qomar dan Subhan.
Nomor urut 5. pasangan Ason Sukasa dan Kusnandar.
Nomor urut 6. pasangan Raden Sri Herviyana dan Rakhmat.

Acara penetapan nomor urut ini dijaga ketat oleh aparat kemanan yang berjaga di sejumlah titik jalan hingga pintu masuk komplek asrama. Sedangkan masa pendukung masing-masing pasangan Cabup Cirebon tampak berada di sekitar Kantor Asrama Haji Watubelah.

Masa pendukung yang memiliki tanda pengenal undangan dari KPU Kabupaten Cirebon diizinkan masuk di Komplek Asrama Haji Watubelah. Selain itu wartawan dari media tidak diizinkan memasuki lokasi rapat pleno KPU Kabupaten Cirebon apabila tidak dapat menunjukan kartu identitas (kartu pers).

Rapat pleno terbuka penetapan nomor urut Cabup Cirebon 2013 dimulai oleh KPU Kabupaten Cirebon setelah Bupati Cirebon tiba di lokas sekitar pukul 11.15 WIB.