KPUD Pemalang Resmi Tetapkan Agung-Afif Sebagai Calon Ke Tiga Dalam Pilkada Pemalang

lambang / Logo kabupaten PemalangBertempat di Kantor KPUD Pemalang, Sabtu (12/9/2015) Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pemalang Resmi menetapkan pasangan calon bupati dan wwakil bupati Agung-Afif sebagai kontestan Pilkada Pemalang dan secara otomatis mendapatkan nomor urut 3.

Selama di KPUD Pemalang, paslon tersebut juga menandatangani pakta Pemilu damai. Namun meskipun pasangan yang lain juga turut diundang KPUD dalam kesempatan tersebut, namun dari pasangan Mukhamad Arifin-Romi Indiarto hanya diahadiri Romi, Sementara pasangan H. Junaedi- Martono, keduanya tidak hadir dan hanya diwakilkan oleh tim suksesnya saja.

Sebelumnya KPU Kabupaten Pemalang menggelar acara Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2015, Selasa (25/8) di pendopo KPU mulai pukul 10.00.

Setelah dilakukan pengundian, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mukhammad Arifin, A.Md.Teks - Romi Indiarto, S.Pt mendapatkan nomor urut 1, sedangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Junaedi, SH,MM – Drs. H. Martono mendapatkan nomor urut 2.

Dengan masuknya pasangan Agung-Afifudin maka Pasangan calon pada pilkada Pemalang menjadi Tiga pasangan.