Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Pilkada Nias Selatan 2015

Lambang / logo kabupaten nias selatan
Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Nias Selatan (Nisel) melaksanakan rapat pleno terbuka untuk pengundian dan pengumuman nomor urut Calon kepala Daerah, Selasa, (25/08/2015).

Bertempat di Hall Defnas Jl. Pasir Putih Telukdalam, rapat pleno tersebut dibuka secara langsung oleh ketua KPUD Nisel Alfian Zenius Dachi beserta seluruh komisioner KPUD dan Sekretariat.

Dalam acara tersebut hadir Ketua Panwaslih dan anggota, Kapolres Nisel, ketua DPRD, unsur pemerintahan yang diwakili oleh Asisten III, Danlanal Nias, Danramil Telukdalam dan tokoh masyarakat turut menyaksikan rapat pleno tersebut.

Juga tiga calon kepala daerah yang telah diumumkan sebelumnya oleh KPUD Nisel pada tanggal 24 agustus 2015 yang dinyatakan lolos ferifikasi, diantaranya: pasangan Idealisman Dachi dan Siotaraizokho Gaho, Pasangan Hilarius Duha dan Sozanolo, pasangan Lidianus Ndruru dan Thomas Dachi yang juga didampingi pengurus partai pendukung dan sebagian simpatisan dikarenakan jumlah simpatisan dibatasi untuk masuk ke dalam ruangan.

Hasil pengundian mendapatkan:
  • Nomor urut Satu (1) adalah Pasangan Lidianus Ndruru dan Thomas Dachi. 
  • Nomor urut Dua (2) adalah pasangan Idealisman Dachi dan Siotarai zokho Gaho. 
  • Nomor urut Tiga (3) adalah Pasangan Hilarius Duha dan Sozanolo.