KPU Nias Utara Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati 2015

lambang / logo kabupaten Nias Utara
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Utara menetapkan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati  yang akan ikut  pada Pilkada 9 Desember 2015.

Pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut digelar di Gereja BNKP Lotu, Rabu 26 Agustus 2015.

Pada pengundian nomor urut Paslon tersebut, pasangan Edward Zega dan  Yostinus Hulu   disebut ( Enoni)  mendapat nomor urut satu, nomor urut dua  diraih M.Ingati Nazara dan Haogosõkhi Hulu yang  di sebut (IKLHAS) sedangkan Martinus Zega dan Winarso Hulu yang disebut ( INTI)   mendapat nomor urut tiga.

Dikutip www.rri.co.id, Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Nias Utara  Ir.Otorius Harefa saat membuka kegiatan ini  mengatakan tahapan pengundian nomor urut ini sesuai dengan PKPU nomor 2 Tahun 2015 tentang  program tahapan dan jadwal.

Ia menambahkan, setelah rapat pleno terbuka, pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon ini selesai, maka tahapan berikutnya yakni pada tanggal 27 sampai 5  Desember  2015 mendatang, paslon sudah mulai berkampanye dengan seluruh tanggung jawab dan hak-hak mereka.