KPU Natuna Tetapkan Nomor Urut Pasangan Calon Kada

lambang kabupaten Natuna
Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Natuna menetapkan nomor urut 5 pasangan calon peserta Pilkada Natuna 2015 di Gedung Serbaguna Sri Srindit, di Jalan Yos sudarso Batu Hitam Natuna, Rabu (26/8/2015).

Acara tersebut selain dihadiri oleh semua calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna yang di antar dengan gegap gempita oleh dari para pendukung calon masing-masing, juga dihadiri oleh Anggota DPRD Natuna, Unsur MUSPIDA, para aparat, masyarakat dan simpatisan.

Penarikan nomor urut dilakukan dalam dua tahap, pasangan calon terlebih dulu mengambil nomor antrian. Imalko dengan antrian 5 dipersilahkan mengambil nomor urut terlebih dahulu. Baru setelah itu, disusul Rodial Huda dengan antrian nomor 6. Ilyas Sabli nomor antrian 7, Dediyanto nomor 8 dan Hamid Rizal nomor antrian 9.

Hasilnya, pasangan Duorr (1), Ilyas Berwaris (2), Berilmu (3), Berhati Nyaman (4) dan pasangan Densus (5). dengan rincian:
  1. Nomor satu (Ke-1) adalah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rodial Huda – Rusdi yang diusung dari partai Hanura dan PDIP.
  2. Nomor urut dua (Ke-2) ditempati pasangan calon Drs H Ilyas Sabli M.Si – Wan Arismunandar yang maju secara perseorangan (Independen).
  3. Nomor urut ketiga (Ke-3) adalah pasangan Imalko S.Sos.,MH – Mustamin Bakri S.Sos dengan dukungan dari partai Demokrat dan Nasdem. 
  4. Nomor urutan yang ke empat (Ke-4) ditempati oleh Drs Hamid Rizal – Ngesti Yuni Suprapti diusung oleh Golkar, PAN, GERINDRA. 
  5. Nomor urut lima (Ke-5) yang juga maju dengan cara Independen adalah Dedi Yanto – Muhammad Yunus.