KPU Lingga Laksanakan Pencabutan Nomor Urut Kepala Daerah

lambang / logo kabupaten Lingga
Komisi pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga menggelar rapat pleno terbuka pencabutan nomor urut Empat pasangan calon kepala daerah (Kada) kabupaten Lingga di Balai Agung bunda tanah melayu Daik Lingga, Selasa (25/8).

Selain pencabutan nomor urut, KPU juga menggelar Deklarasi Pemilu damai, dengan menanda tangani deklarasi oleh keempat pasangan calon Kada, disaksikan sejumlah simpatisan seluruh pasangan calon yang hadir meramaikan proses pencabutan nomor urut pasangan tersebut.

Dari hasil pengundian keempat pasangan calon. Nomor urut satu di dapat oleh pasangan Iksan pansuri - Isnin, nomor urut kedua Harlianto - Al Gazali, nomor urut tiga Usman taufik - Siti Aisah, dan pasangan Alias welo - Nizar mendapat nomor urut empat.

Setelah penetapan ini, tahapan selanjutnya, KPU akan segera mencetak baleho, spanduk, umbul-umbul, dan sebagainya, untuk keempat pasangan calon, sebanyak jumlah yang telah ditetapkan dalam aturan KPU. Sementara spanduk yang pernah dipasang oleh pasangan calon sebelumnya, harus segera di lepas.