Hari ini Debat Perdana Prabowo-Hatta Vs Jokowi-JK

Debat Perdana Prabowo-Hatta Vs Jokowi-JK
Malam nanti (senin 9 April 2014), kedua pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK akan melakukan debat perdana.

Debat dijadwalkan pukul 19.30 WIB, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Acara ini akan disiarkan secara langsung oleh sejumlah stasiun televisi. Debat tersebut mengambil tema pembangunan demokrasi, pemerintahan yang bersih dan kepastian hukum.

Debat capres dan cawapres akan disiarkan secara langsung oleh sejumlah televisi nasional yakni, SCTV, Indosiar, dan Berita Satu.

Pada waktu debat, kedua pasangan akan menjelaskan visi misi yang sebelumnya sudah menyampaikan ke KPU saat mendaftarkan diri.

Debat ini sangat bermanfaat bagi masyarakat agar tahu kualitas calon pemimpinnya. Meski tak bisa menggambarkan secara utuh, masyarakat tetap bisa mendapat gambaran kualitas calon pemimpinnya dari penampilan mereka dalam debat nanti.

Selain di televisi, Debat Capres-Cawapres Pilpres 2014 dapat disaksikan  langsung melalui YouTube, atau lihat di  +BeritaSatuTV

Debat kandidat yang digelar Komisi Pemilihan Umum sebagai salah satu tahapan dalam pilpres yang sudah disusun sebelumnya.