Pibup Langkat - 4 Pasangan Calon Lolos Verifikasi

logo kabupaten langkat
Jangan lewatkan: "Hasil quick count pilkada langkat"
Berdasarkan rapat pleno Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Langkat 19/08/2013, maka  Pelaksanaan Pilkada Langkat  yang akan berlangsung pada 23 oktober mendatang, dipastikan diikuti empat pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Ketua KPU Langkat Margono Zumintoro usai melaksanakan rapat pleno, senin sore sekira pukul 15.30 (19/08/2013) mengatakan, berdasarkan rapat pleno yang kita lakukan tadi, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Langkat  memutuskan empat pasangan calon yang mendaftar telah lulus verifikasi.

Empat pasangan calon yang telah mendaftar dan telah lulus verifikasi tersebut terdiri dari, dua pasangan dari jalur perseorangan yakni pasangan Yunus Saragih-Sahmadi Fiddin  dan pasangan Abdul Azis – Sutiarnoto. Sedangkan dua pasangan lagi yang didukung partai politik, yakni pasangan Budiono -  Abdul Khair yang didukung 19 parpol  dan pasangan Ngongesa Sitepu – Sulistianto yang didukung 12 partai politik.

Margono menegaskan, nantinya pengambilan nomor urut peserta pilkada dari keempat pasangan yang dinyatakan lulus tersebut dilakukan  pada hari selasa  20/8/2013 di gedung PKK Stabat.