Nomor Urut Pasangan Calon Pilkada Langkat 2013

logo kabupaten Langkat
Jangan lewatkan: "Hasil quick count pilkada Langkat"Setelah" sebelumnya dilaksanakan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam sidang pleno KPU Langkat yang dihadiri keempat pasangan yang lolos verifikasi. Pada rapat pleno terbuka di gedung PKK, Selasa (20/8/2013), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Langkat resmi menetapkan nomor urut dari empat pasangan Calon Bupati Langkat dan wakil bupati langkat periode 2013-2018.

Adapun nomor urut satu diperoleh pasangan Budiono-Abdul Khair, nomor urut dua pasangan Abdul Aziz-Suharnoto, nomor urut tiga pasangan Ahmad Yunus Saragih-Syahmadi Fiddin dan nomor urut empat Ngogesa Sitepu-Sulistianto.

Dalam rapat pleno KPUD Langkat tersebut dihadiri pula oleh Wakapolres Langkat Kompol Safwan Khayat, Wakapolres Binjai Kompol Rinaldo, Ketua Panwaslu, Kasi Intel Kejaksaan Fahmi, Ketua DPRD Rudi Hartono Bangun.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati ini diikuti oleh dua pasangan perseorangan masing-masing Yunus Saragih-Syahmadi Fiddin dan pasangan Abdul Azizi Suharnoto.

Untuk pasangan yang diusung partai politik yaitu Ngogesa Sitepu-Sulistianto diusung partai Golkar, PPP, Gerindra, Hanura, PKB, PKPB, PDIP, PDP, Demokrat, PAN, PKS.

Sedangkan pasangan Budiono-Abdul Kahir diusung 19 partai politik diantaranya PBB, PNI Marhaenis, Pakar Pangan, PPPI, PPRN, Barnas, PKPI, PK, PPI, dan sejumlah partai lainnya.

Keempat pasangan calon bupati dan wakil bupati langkat tersebut, berkeyakinan akan memenangkan pilkada langkat yang akan digelar 23 oktober mendatang. Dalam pencabupatan nomor urut tersebut, para pendukung keempat pasangan tersebut meramaikan  gedung PKK.