Ini Nomor Urut Paslon Pilkada Nagekeo 2018

Lambang / Logo Kabupaten Nagekeo
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nagekeo telah resmi menetapkan lima pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Nagekeo untuk bertarung di Pilkada yang akan digelar 27 Juni 2018 di aula hotel Pepita Mbay, Selasa (13/02/2018).‎

Setelah dilakukan penerikan nomor urut, pasangan Paskalis M.B. Ledo Bude dan Oskarianus Meta (Pakar) mendapat Nomor urut 1. Sementara pasangan Johanes Donbosco Do dan Marianus Waja (Yes) mendapat Nomor urut 2. Untuk pasangan Elias Djo dan Servasius Podhi (Evas) menerima Nomor urut 3. Di tempat ke-4 adalah pasangan Gaspar Batu Bata dan Adrianus Ndait (Garda).

Dan terakhir yang mendapat Nomor urut 5 adalah pasangan Paulinus Y. Nuwa Veto dan Marselinus Fabianus Ajo Bupu (Pas).

Untuk diketahui, pasangan Paskalis M.B. Ledo Bude dan Oskarianus Meta (Pakar) dari jalur independen. Pasangan Johanes Donbosco Do dan Marianus Waja (Yes) diusung Partai Gerindra dan PKB.

Untuk pasangan Elias Djo dan Servasius Podhi (Evas) diusung oleh Partai Golkar, PAN, Demokrat, dan PKS. Pasangan Gaspar Batu Bata dan Adrianus Ndait (Garda) diusung oleh Partai Hanura dan PKPI.

Pasangan Paulinus Y. Nuwa Veto dan Marselinus Fabianus Ajo Bupu (Pas). Paket ini diusung oleh PDI Perjuangan, NasDem dan PPP.