Pilkada Mamuju Tengah: Haderana-Amin Nomor Urut 1, Aras-Amin Jasa 2

Lambang / logo  kabupaten Kabupaten Mamuju Tengah
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulbar telah melaksanakan pengundian nomor urut pasangan calon Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Mamuju Tengah (Mateng) 2015. Pengundian digelar dalam sebuah Rapat Pleno Terbuka di Gedung Olah Raga (GOR) Tobadak, Mateng, Selasa (24/8).

Proses pengambilan nomor urut dilakukan dalam dua tahap, pertama pengambilan nomor cabut lot lalu pencabutan nomor urut.

Pasangan Aras Tammauni-Amin Jasa mendapat kesempatan pertama. Pasangan ini diberi kesempatan pertama karena, Aras-Amin Jasa adalah pasangan pertama yang mendaftar ke KPU.

Di sesi pengambilan nomor cabut lot, Aras mengambil nomor urut 2. Dengan demikian pasangan Haderana-Muhammad Yamin mendapat nomor urut 1 untuk sesi pengambilan nomor cabut lot.

Haderana yang mendapat nomor urut 1 untuk sesi pencabutan lot mendapat kesempatan pertama mengambil nomor ‎urut. Pada sesi ini, Haderana lagi-lagi mencabut nomor urut 1. Sedangkan Aras Tammauni-Amin Jasa mendapat nomor urut 2.

Dengan demikian Nomor urut 1 diperoleh pasangan Haderana-Muhammad. Sedangkan Nomor urut paslon diperoleh pasangan Aras-Amin Jasa.(sumber)