KPU Undi Nomor Urut Empat Calon Lamteng

lambang / logo kabupaten lampung tengaH
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Tengah melaksanakan Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah, Selasa, 25 Agustus 2015 di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak Gunung Sugih.

Acara Diawali dengan dinyanyikannya lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta. Kemudian Rapat Pleno dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Lampung Tengah Bapak BUDI HADI YUNANTO, S.Pd.I.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan SK Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah oleh Bapak AGUSMANSYAH, S.Pd. Setelah itu keempat pasangan calon mengambil nomor urut.

Setelah dilakukan pencabutan nomor urut kemudian KPU Kabupaten Lampung Tengah menetepakan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah dengan rincian Sebagai berikut:
  1. Nomor Urut 1 (satu): Pasangan SAMIDJO dan FATONI
  2. Nomor Urut 2 (dua): Pasangan IR. H. MUSTAFA, MH dan LOEKMAN DJOYOSOEMARTO
  3. Nomor Urut 3 (tiga): Pasangan GUNADI IBRAHIM, S.E. dan K.H. IMAM SUHADI
  4. Nomor Urut 4 (empat): Pasangan MUDIYANTO THOYIB, B.A. dan MUSA AHMAD, S.Sos.
Setelah itu dilanjutkan dengan acara kedua yakni Deklarasi Damai, semua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati membaca naskah Deklarasi Damai dan menandatanginanya diikuti dengan penandatanganan oleh Ketua KPU Kabupaten Lampung Tengah, Ketua Panwaslu Kabupaten Lampung Tengah, Kapolres Lampung Tengah, Ketua KPU Provinsi Lampung dan Kapolda Lampung.