Pencabutan Nomor Urut Kep. Anambas: satu (1) Abdul Haris SH-Wan Zuhendra, dua (2) Azhar-Andik Mulyawarman

lambang Kepulauan Anambas
KPU Kabupaten Kepulauan Anambas menyelenggarakan Rapat Pleno Terbuka Pencabutan dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas di Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS), Rabu, (26/8/2015).

Yang unik, pencabutan Nomor Urut oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas dilakukan dengan cara memancing di dalam Sebuah Akuarium, yang sebelumnya telah dipersiapkan panitia.

“Pencabutan nomor urut dengan cara memancing ini merupakan simbol dari Kabupaten Kepulauan Anambas yang kaya dengan potensi kelautan maupun perikanan,” demikian kata Ketua KPU Sukrillah SE seperti dikutip dari sijorikepri.com.

Dari hasil memancing tersebut, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Abdul Haris SH dan Wan Zuhendra yang diusung dari partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Hati Nurani Rakyat (Hanura) mendapatkan nomor urut satu (1). Sementara Nomor urut dua (2) ditempati pasangan calon Azhar dan Andik Mulyawarman yang diusung melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP).