KPU Seluma laksanakan rapat pleno pencabutan nomor urut pasangan calon

lambang / logo kabupaten Seluma
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma telah melaksanakan rapat pleno pencabutan nomor urut pasangan calon bupati-wakil bupati setempat untuk pilkada 9 desember 2015, Selasa (25/8).

Acara pencabutan nomor urut ini dihadiri oleh seluruh pasangan calon bersama dengan tim pemenangannya di KPU Seluma.

Setelah seluruh pasangan calon hadir ke KPU Seluma, Ketua KPU Seluma Rusdi Effendi SP langsung memimpin Rapat pleno pencabutan nomor urut pasangan.

Selanjutnya seluruh pasangan calon diminta untuk mencabut kertas dari dalam kotak yang sudah ditulis nomor urut. Setelah semuanya mengambil kertas. Barulah dibuk secara bersamaan untuk melihat pasangan calon mendapatkan nomor urut berapa.

Setelah kertas dibuka hasilnya, pasangan Mufran Imron dan Gustiyanto mendapatkan nomor urut satu. Kemudian pasangan Bundra Jaya dan Suparto nomor urut dua, sedangkan pasangan Rosnaini Abidin dan Yuliswan nomor urut tiga. Pasangan Herwan Effendi dan Wandi mendapatkan nomor urut 4, dan pasangan Salehan dan Evan Efrianto nomor urut lima.

Ketua KPU Seluma Rusdi mengatakan pengambilan nomor urut ini sudah sah dan sudah sesuai prosedur. Sehingga nomor urut pasangan ini akan digunakan sampai pelaksanaan Pilkada Seluma selesai dilaksanakan. “Semua pasangan calon yang sudah terdaftar dan dinyatakan sah sudah memiliki nomor urut, sehingga nomor tersebut sah dan menjadi nomor urut pasangan,” tegasnya.