KPU Cilegon Gelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Paslon

lambang / logo Kota Cilegon
KPU Kota Cilegon menggelar rapat pleno terbuka Pengundian dan Pengumuman Nomor urut Pasangan Calon dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Tahun 2015 di hotel dan restoran Sari Kuring Indah Cilegon pada hari Rabu (26/08).

Hadir pula dalam rapat  pleno tersebut Ketua dan Anggota KPU Kota Cilegon, Panwaslu Kota Cilegon, pasangan calon, tim kampanye, serta unsur Muspida. Turut hadir Ketua dan Anggota KPU Provinsi Banten serta simpatisan dan pendukung dari kedua pasangan calon. Rapat pleno dibuka oleh Ketua KPU Kota Cilegon M. Fatullah dilanjutkan dengan penjelasan tata cara pengambilan nomor urut.

Setelah dilakuakn pengundian nomor urut, Pasangan calon Wali kota dan wakil wali kota H. Sudarmana dan H. Marfi Fahzan Sinungan SH mendapatkan nomor urut 1 (satu). Sementara Pasangan calon Wali kota dan wakil wali kota DR. H. Tb. Iman Ariyadi, M.Si dan Drs. H. Edi Ariadi, M.Si mendapatkan nomor urut 2 (dua).

Hasil Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon pada Pilkada Serentak 2015 tertuang dalam Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kota Cilegon Nomor 40/Kpts/KPU-Clg-015.436430/2015 tentang Penetapan nmor urut dan Daftar Nama Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Peserta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Tahun 2015.

Diakhir acara KPU Kota Cilegon menyuguhkan atraksi debus dan Anggota KPU Kota Cilegon H. Habibie Haliburton turut menampilkan kebolehannya dalam atraksi debus.