Hasil Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Kuansing

lambang / logo Kabupaten Kuantan Singingi
Bertempat di Aula KPU Kuansing, Selasa (25/08/2015) pagi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) menggelar rapat pleno terbuka untuk pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk PILKADA 2015.

Dalam Rapat tersebut hadir tiga pasangan calon bupati dan wakil Bupati dan sejumlah pendukungnya, unsur Muspida Kuantan Singingi, Kepala Dinas dan Kepala Badan di Lingkungan pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, Panwaslu Kuantan Singingi, Camat Se-Kabupaten Kuantan Singingi serta PPK se-Kabupaten Kuantan Singingi.

Sebelum pengundian nomor urut, ketiga pasangan calon diminta maju berdasarkan nomor urut ketika mereka hadir ke KPU Kuansing. Selanjutnya tahapan pengundianpun dimulai.

Pertama, pasangan Mardjan Ustha – Muslim yang hadir ke KPU urutan pertama mengambil nomor undian lebih dulu, dilanjutkan pasangan Mursini – Halim dan terakhir pasangan Indra Putra – Konferensi. Nomor tersebut selanjutnya digunakan untuk mengambil nomor undian tahap kedua.

Dari pengundian tersebut didapatkan hasil sebagai berikut:
  1. Nomor urut 1 (satu): pasangan Indra Putra – Komperensi. 
  2. Nomor urut 2 (dua): pasangan Mursini – Halim.
  3. Nomor urut 2 (tiga): pasangan Mardjan Ustha – Muslim.
Nomor urut yang didapat selanjutnya akan dipakai untuk keperluan mencetak surat suara, ditempel di lokasi kampanye dan sebagainya.