Ini Nomor Urut Calon Kepala Daerah Kabupaten Siak 2015

lambang / logo Kabupaten Siak
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Siak menetapkan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati di Gedung Maharatu, Siak Sri Indrapura, Selasa (25/8/2015). Dari hasil pencabutan nomor urut, Pasangan petahana Syamsuar-Alfedri mendapat nomor urut 1, sedangkan Suhartono-Syahrul nomor 2.

Dalam acara tersebut hadir, Dua Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Siak, Tim Pemenang pasangan calon, dan Partai pengusung calon bupati dan wakil bupati kabupaten siak, perwakilan dari partai politik peserta Pemilu Tahun 2015. ketua KPUD Kabupaten Siak dan Panwaslu Kabupaten siak para undangan

Acara dibuka dengan kata sambutan oleh Ketua KPUD Kabupaten siak H Agus Salim SH dengan pembacaan surat keputusan tentang penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten siak tahun 2015.

Selanjutnya dilaksanakan pencabutan pengundian Nomor Urut Secara Bersama-sama oleh Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten siak yang disaksikan langsung oleh seluruh Undangan yang hadir. Adapun hasil dari pencabutan dan pengundian Nomor Urut yakni Nomor Urut 1 dipegang oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Siak Drs H Syamsuar. Msi dan Drs H Alfedri MSi Sedangkan Nomor Urut 2 didapatkan oleh Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Siak H Suhartono SH dan H Syahrul S.IP., MSi.

Seperti diketahui, calon nomor Urut 1 pasangan Drs H Syamsuar. Msi dan Drs H Alfedri MSi diusung lima partai politik yaitu Nasdem, Hanura, PAN, PKS, dan PKPI.

Sedangkan pasangan Nomor Urut 2 yakni H Suhartono SH dan H Syahrul S.IP., MSi. diusung oleh Partai Gerindra, Partai Demokrat, partai PKB, PBB dan PDI Perjuangan.