Nomor Urut peserta Pilkada Talaud 2013

Pilkada langsung
Jangan lewatkan: "Hasil Quick Count PIikada Talaud"

Pencabutan Undi untuk penetapan Nomor Urut peserta Pilkada yang dilaksanakan di aula KPUD Talaud di Melonguane pada Sabtu (14/9/2013) menetapkan Nomor urut Tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kepulauan Talaud akan bertarung pada pilkada yang akan digelar 9 Desember nanti.

Sebelumnya, Penetapan tiga pasangan calon yang dinyatakan lolos dan menjadi peserta pemilihan kepala daerah nanti berdasarkan Surat Keputusan KPUD Talaud Nomor 51/Keputusan/KPU/TLD/2013  tanggal 14 September 2013

Tiga pasangan Calon tersebut adalah Sri Wahyumi Maria Manalip, SE  dan Petrus Simon Tuange, S.Sos, Msi yang diusung oleh Partai Gabungan,  Drs. Costantine Ganggali, ME dan Ir. Jongker Papia, MSi  yang diusung oleh PDIP serta Sherly Tjanggulung, SSi, Apt  dan Ir. Frans Charlos Udang, MBA, MM yang diusung oleh Partai Golkar.

Dalam kegiatan pencabutan nomor urut yang digelar di aula Komisi Pemilihan Umum (KPU) Talaud itu, pasangan incumbent Drs Constantine Ganggali dan Ir Jongkers Papia MSi yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), mendapatkan nomor urut 1.

Sementara pasangan yang diusung Partai Gabungan (Pargap), Srywahyuni Manalip dan Petrus Tuange mendapatkan nomor 2 serta pasangan dari Partai Golkar, Sherly Tjanggulung dan Ir Charlos Udang mendapat nomor 3.