Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Tabalong 2013

logo Kabupaten Tabalong
Hasil Quick Count Pilkada - Pemilihan umum kepala daerah/Pemilukada di kabupaten Tabalong adalah untuk memilih langsung Calon bupati dan wakil bupati periode lima tahun ke depan, Sebanyak empat pasangan calon bupati-wakil bupati mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tabalong di Kalimantan Selatan pada 13 November 2013. hasil perhitungan suara sangat dinantikan oleh warga masyarakat kabupaten tabalong baik itu rekapitulasi hasil penghitungan suara (rapat pleno) oleh KPUD/KPU, real count, ataupun Hasil perolehan suara oleh lembaga independen/Quick count/hitung cepat. Untuk update/hasil terbaru saat ini biasanya dapat diketahui dari hasil hitung cepat/quick count, berikut hasil perolehan suara masing-masing pasangan calon pada pilkada/pilbup Tabalong terbaru hari ini:

Hasil Quick Count Sementara Pilkada Kabupaten Tabalong 2013:
Berdasarkan quick count KPU pasangan calon Anang Syakhfiani – Zony Alfianoor unggul sementara dalam penghitungan suara Pilkada Tabalong, Kalimantan Selatan, yang digelar hari ini, Rabu (13/11/2013).

Berikut hasil perolehan seluruh pasangan calon:

1. Anang Syakhfiani – Zony Alfianoor (AN NOOR) sementara 51,8% atau 12.530 suara.
2. Arifin Noor – Abdel Fadillah (ARAFAH) sementara 33% atau 7.973 suara.
3. Muchlis – Noor Farida (MUDA) sementara 12,06% atau 2.892 suara.
4, Hasruddin Haji Hasbullah – Muchtar Yahya Daud (HAM) sementara 759 suara atau 3,14%.

Pasangan ARAFAH unggul di Kecamatan Banua Lawas dan Jaro.

Pasangan Anang Syakhfiani – Zony Alfianoor dengan nomor urut 1 ini sementara unggul di Kecamatan Haruai, Kelua, Muara Uya, Tanjung dan Upau.

Sekretaris KPU Tabalong Suparman mengatakan, Perolehan suara sementara masih ada lima kecamatan yang belum masuk ke KPU yakni Pugaan, Muara Harus, Tanta, Murung Pudak dan Upau.