Nomor urut Calon Bupati Bogor

logo/lambang kabupaten Bogor
Rapat Pleno untuk pengambilan nomor urut berlangsung di Gedung Tegar Beriman Cibinong, Bogor, Senin (5/7), dan disaksikan oleh pimpinan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat dan KPU Kabupaten Bogor, Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Bogor, serta unsur Muspida.

Empat pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor masing-masing mendapat nomor urut untuk digunakan dalam proses pemilihan kepala daerah (pilkada) yang pemungutan suaranya dilakukan pada 8  September 2013.


Dari rapat pleno tersebut didapatkan hasil sebagai berikut:

Nomor urut 1 adalah Pasangan Gunawan - Akrie,
Nomor urut 2 adalah pasangan Alex - Hengky Tornando,
Nomor urut 3 adalah pasangan incumbent H. Rachmat Yasin - Hj. Nurhayanti ,
Nomor urut 4 adalah pasangan H. Karyawan Faturachman - Adrian .

Lihat pula: "Hasil Quick Count Pilbup Bogor 2013"  

Yayat Hidayat sebagai ketua KPU Jawa Barat dalam acara itu memberikan apresiasi kepada KPUD Kabupaten Bogor yang sukses menyelenggarakan rapat pleno ini.

Yayat mengatakan, Ini adalah rapat pleno yang terjadi dalam sejarah pemilu Indonesia, bagi saya kreativitas KPU Kabupaten Bogor luar biasa, padahal kalau kita melihat beban kerjanya sangat luar biasa tapi di tengah kesibukan KPU Kabupaten Bogor masih mampu membuat suatu kreativitas rapat pleno lesehan seperti ini.

Yayat pun menyoroti kedewasaan masyarakat Kabupaten Bogor yang sudah berjalan dengan baik dalam hal berdemokrasi.

"Rapat pleno ini adalah rapat yang penuh berkah karena diselenggarakan di bulan Ramadhan. Demokrasi seperti ini akan berdampak kepada kemajuan ekonomi Kabupaten Bogor," ujarnya.

Ketua KPU Kabupaten Bogor Ahmad Fauzi berharap keamanan di Kabupaten Bogor berlangsung kondusif.

Dia berkata, Hari ini kita tetapkan nomor urut para calon bupati dan wakil Bupati Bogor. Ini adalah salah satu yang paling bersejarah di Kabupaten Bogor.

Setelah dihasilkan nomor urut masing-masing pasangan maka keempat calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor tersebut menandatangani deklarasi damai yang disaksikan oleh Muspida Kabupaten Bogor agar Pemilu 8 September mendatang berjalan lancar. - Hasil Quick Count Pilkada -