Pilkada Dairi - Nomor Urut Pasangan Calon

Logo/lambang Kabupaten Dairi
Jangan lewatkan: "Hasil penghitungan suara pilkada dairi 2013"

Setelah KPU secara resmi menerima Sebanyak empat pasang calon yang mendaftar menjadi kontestan Pilkada Kabupaten Dairi 2013, bertempat di Sidikalang, Kamis (15/8) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dairi  menyelenggarakan pencabutan nomor urut bagi peserta pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Berikut Nomor urut pasangan Calon Pilkada Dairi 2013:

  1. Nomor urut 1. pasangan Johny Sitohang dan Irwansyah Pasi. Pasangan calon incumbent tersebut mendapat dukungan dari Partai Golkar.
  2. Nomor urut 2, pasangan Pasiona Sihombing dan Insanuddin Lingga yang didukung oleh PDI Perjuangan.
  3. Nomor urut 3, pasangan Parlemen Sinaga dan Renfil Capa yang didukung 11 parpol seperti Partai Gerindra, Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN), Partai Buruh, Partai Damai Sejahtera (PDS), daan Partai Amanat Nasional (PAN).
  4. Nomor urut 4, pasangan Luhut Matondang dan M Lingga yang didukung Partai Demokrat dan Partai Demokrasi kebangsaan (PDK).
Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dairi, Asal Padang mengatakan, Setelah pencabutan nomor urut tersebut, KPU Dairi akan menyiapkan berbagai kebutuhan penyelenggaran kampanye yang dilaksanakan pada 23 September hingga 6 Oktober 2013.

Setelah penyelenggaraan kampanye yang diawali dengan penyampaian visi dan misi di DPRD Dairi tersebut selesai, KPU Dairi akan memberlakukan masa tenang selama tiga hari yakni 7-9 Oktober.

"Setelah itu, baru dilaksanakan pemungutan suara pada 10 Oktober," kata Asal Padang. -Hasil Quick Count Pilkada-