Hasil Quick Count Pilkada Kab. Bone 2018: Fahsar-Ambo ...%, Kotak Kosong ...%

Contoh surat suara calon tunggal pilkada bone 2018
Gambar hanya Ilustrasi
Kabupaten Bone menggelar pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) hari ini, Rabu 27 Juni 2018 untuk memilih pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bone 2018.

Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi dan Drs H Ambo Dalle MM adalah paslon petahana yang secara resmi ditetapkan sebagai calon tunggal di Pilkada Bone.

Pasangan calon Bupati H Andi Fahsar M Padjalangi dan calon Wakil Bupati Bone, H Ambo Dalle adalah pasangan yang berakronim Tafa’dal Jilid II yang ditetapkan melawan kotak kosong di Pilkada Bone.

Pemungutan suara digelar pagi hari waktu setempat. Para pemilih melakukan pencoblosan surat suara untuk memberikan suaranya di masing-masing TPS. Setelah seluruh pemilih selesai mencoblos, KPPS melakukan penghitungan surat suara di masing-masing TPS. Kemudian hasil perhitungan tersebut dikumpulkan di tingkat PPS (Kecamatan) untuk dilakukan rapat pleno rekapitulasi hasil Penghitungan suara akhir oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat yang dihadiri saksi masing-masing pasangan calon, pemantau dan anggota masyarakat.

Hasil penghitungan yang dianggap sah atau resmi adalah penghitungan manual yang dilakukan oleh KPU, namun ada pula pihak lain yang secara independen (lembaga survey) melakukan penghitungan cepat atau biasa disebut Quick Count (Hitung Cepat), Real Count. Sementara, hasil penghitungan suara oleh KPU merupakan penghitungan resmi atau manual oleh KPU menentukan siapa yang menjadi pemenang unggul dengan suara terbanyak pada Pilkada Kabupaten Bone Tahun 2018 ini.

Berikut ini perolehan suara akhir Hasil Quick Count Pilbup Kab. Bone 2018 terbaru berdasarkan persentase dan jumlah suara:
  • Pasangan Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi dan Drs H Ambo Dalle MM (Tafa’dal Jilid II) mendapat ...suara, atau ...persen.
  • Kotak kosong / Kolom Kosaong memperoleh ...%, atau ...suara.