Ini Hasil Undian Nomor Urut Paslon Pilkada Bondowoso

Lambang / Logo Kabupaten Bondowoso
Bertempat di Aula Hotel Palm di Jalan A Yani Senin (12 Februari), Komisi Pemilihan Umum Daerah( KPUD) Kabupaten Bondowoso menggelar rapat Pleno pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Bondowosso untuk Pilkada yang akan di gelar 27 Juni 2018.

Setelah dilakukan pengundian nomer urut, pasangan calon Salwa-Bahtiar atau yang lebih dikenal dengan Pasangan SABAR mengantongi nomer urut 1. Sedangkan pasangan calon Dhafir-Dayat mendapatkan Nomer 2.

Untuk diketahui, Paslon Salwa Arifin adalah Wakil Bupati Bondowoso, sedangkan pasangannya Irwan Bachtiar Rahmat adalah Wakil Ketua DPRD. Pasangan ini diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, serta didukung oleh Partai Hanura, PKPI, dan PBB.

Sementara, pasangan Calon Dhafir-Dayat mendapatkan dukungan dari beberapa partai pengusung. Partai politik yang memberi dukungan melalui rekomendasi masing-masing partai yakni; PKB dan Partai Nasdem. Sedangkan ke-lima Partai yaitu; Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Gerindra, PAN dan PKS.