Hasil Undian Nomor Urut Paslon Cabup-Cawabub Bangkalan 2018

Lambang / Logo Kabupaten Bangkalan
Ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bangkalan telah mendapatkan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan 2018. Nomor urut paslon tersebut ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangkalan dalam rapat pleno di Gedung Rato Ebu Bangkalan, Selasa (13/2/2018).

Setelah dilakukan pengundian nomor urut, Pasangan Farid Alfauzi dan Sudarmawan yang mempunyai Jargon Bangkalan Berani Bangkit dapat nomor 1, Pasangan Imam Buchori dan Mondir A Rofi’i punya jargon ‘Beriman’ memperoleh Nomor 2 dan pasangan Latif Imron Amin dan Mohni punya slogan ‘Salam’ dapat nomor urut 3.

Pasangan Farid Alfauzi-Sudarmawan yang dikenal dengan tagline Bangkalan Berani Bangkit mendapat dukungan dari Partai Hanura, Demokrat, PAN dan PDI Perjuangan.

Paslon KH Imam Buchori Kholil-KH Mondir Rofii atau yang dikenal dengan sebut bersama Ra Imam-Ra Mondir (Beriman) itu diusung PKB, NasDem dan PKS.

Sedangkan, paslon Abd Latif Amin Imron-Moh Mohni yang mengusung slogan sahabat Latif-Mohni (Salam) tersebut, didukung Gerindra, PPP dan Golkar.