Ini Nomor Urut Paslon Pilkada Kota Serang 2018

lambang / logo Kota Serang
Bertempat di salah satu hotel di Kota Serang, Selasa (13/2/2018) KPU Kota Serang melakukan pengundian dan penetapan nomor urut calon Walikota dan Wakil Walikota Serang 2018.

Rapat leno pengundian nomor urut cawalot dan cawawalkot Kota serang tersebut,  KPU menetapkan nomor urut 1 untuk paslon Vera Nurlaela-Nurhasan, kemudian paslon Syamsul Hidayat dan Rohman nomor urut 2, sementara paslon Syafrudin dan Subadri mendapat nomor urut 3.

Untuk diketahgui bahwa, calon wali kota Vera Nurlaela Jaman dan pasangannya Nurhasan, mendaftar ke KPU Kota Serang didukung oleh koalisi 8 partai politik.

Vera yang juga istri dari Wali Kota Serang Haerul Jaman ini adalah bendahara DPD Gerindra Banten. Partai pendukung Vera ini adalah Golkar, PKB, PBB, PKPI, NasDem, Gerindra, PDIP dan Demokrat.

Sementara pasangan Syamsul Hidayat dan Rohman maju di jalur perseorangan di Pilwalkot Serang.

Untuk pasangan calon Syafrudin dan Subadri, paslon ini mengantongi empat partai yang menamakan diri sebagai koalisi peradaban di antaranya PAN, PPP, PKS dan Hanura. Masing-masing partai mempunyai 3 kursi di DPRD Kota Serang.