Ini Nomor Urut Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Utara 2018

Lambang / Logo kabupaten Lampung Utara
Komisi pemilihan umum daerah (KPUD) lampung Utara menggelar Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura) di gedung Islamic Center kabupaten lampung utara 13/2/2018.

Rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon tersebut dihadiri oleh ketua KPU Lampura, H.Marthin, SE, bersama sekertarisnya, Herizon, SH. MH didampingi beberapa komisioner, Panwaskab, kapolres lampura, komandan kodim 0412, Ketua DPRD Lampura, Rahmat Hartono, dan pemkab lampura yang diwakili oleh Asisten1, dan ribuan warga Lampura yang tergabung dalam Tim sukses ketiga paslon yang menghadiri acara tersebut.

Hasilnya, Nomor urut 1 diraih, Drs. Hi. Zainal Abidin, MM, berpasangan dengan M. Yusrizal, ST. Selanjutnya nomor urut 2, Hi. Aprozi Alam berpasangan dengan Dra. Ice Suryana, S.Pd. Kemudian nomor urut 3, H. Agung Ilmu Mangku Negara, S. STP. MH berpasangan dengan H Budi Utomo SE.MM.

Untuk diketahui, pasangan Drs. Hi. Zainal Abidin, MM dan M. Yusrizal, ST diusung oleh tiga partai yaitu PDI Perjuangan, Partai Demokrat dan partai Hanura.

Sementara pasangan Hi. Aprozi Alam dan Dra. Ice Suryana, S.Pd, diusung oleh partai Golkar, PBB dan PKB.

Sedangkan pasangan H. Agung Ilmu Mangku Negara, S. STP. MH dan H Budi Utomo SE.MM diusung oleh partai Gerindra, PKS dan partai Nasdem.