Pasangan Calon Pilkada Mesuji yang Sudah Daftar ke KPU

Pilkada Mesuji 2017
Dari mulai dibukanya pendaftaran balon Bupati, 21 september 2016 sampai ditutup pada 23 September 2016. Kpu telah menerila dua pasngan calon untuk PIlkada Kabupaten Mesuji 2017.

Kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut adalah pasangan Febrina Lesisie Tantina - M Adam Ishak dan pasangan Khamami – Saply.

Calon bupati Mesjui, Lampung, yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Febrina Lesisie Tantina. Febrina berpasangan dengan M Adam Ishak.

Setelah mendapat rekomendasi dari PDIP pasangan Calon Bupati Mesuji Febrina Lesisie Tantina dan M.Adam Ishak mendaftarkan diri ke KPUD sebagai Cabup dan Cawabup Mesuji pada pilkada serentak 2017 mendatang. parpol Pendukung PDIP dan Hanura.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mesuji menerima pendaftaran pasangan calon (paslon)  Febrina Lesisie Tantina – Adam Ishak pada hari ke-3 pada pukul 13.30 Wib. di Tahun 2017 ini, dirinya mendaftar calon Bupati Mesuji menggandeng Adam Ishak, dengan visi misi membangun Kabupaten Mesuji menjadi lebih baik.

Sementara itu, pasangan Khamami – Saply, mendaftar ke KPU didampingi seluruh Partai Pengusung, pada Jumat (23/09/2016) sore.

Khamami bersama Saply  maju dalam pilkada 2017 diusung koalisi Partai, Nasdem yang memiliki 8 kursi, Golkar 4 kursi, PKB 1 kursi, PKS 2 kursi, Demokrat 4 kursi, dan PAN 4 Kursi, jumlah total kursi DPRD sebanyak 23 kursi.