Nomor Ururt paslon Berau: Rifai-Fahmi Nomor 1, Muharram-Agus Tantomo Nomor 2

lambang / logo Kabupaten Berau
Dengan digelarnya pengundian nomor urut yang dilaksanakan dalam rapat pleno terbuka, Selasa (25/8) di Hotel Derawan Indah, pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Berau yang akan berlaga dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Desember 2015, telah mendapatkan nomor urut masing-masing paslon.

Pasangan H. Ahmad Rifai ST, MM – H. Fahmi Rizani mendapatkan nomor urut 1 diusung oleh PPP, Demokrat, Gerindra dan PDI Perjuangan. Sedangkan pasangan H. Murarram, S.Pd, MM-H. Agus Tantomo mendapatkan nomor urut 2 diusung oleh PKS, Nasdem, PAN dan PBB.

Acara dihadiri oleh kedua paslon, parpol pengusung dan pendukung, tim kampanye, Panwaslu Kabupaten Berau, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), tokoh masyarakat dan segenap awak media.

Rapat pleno terbuka penetapan nomor urut paslon itu pun, kemudian tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Nomor 16/Kpts/KPU-Bru/021.436403/2015 tentang penetapan nomor urut pasangan calon peserta pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Berau tahun 2015 dan dikemas dalam berita acara. (Sumber)