Pengundian Nomor Urut Paslon Sibolga : 1 = MAJU, 2 = SERASI

lambang / logo kota Sibolga
KPU Sibolga melaksanakan rapat pleno terbuka pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon peserta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sibolga tahun 2015 yang akan bertarung di pilkada 9 desember 2015.

Acara terbut dihadiri oleh Pasangan Calon, Tim Kampanye, pimpinan Partai Politik pendukung, Panwaslih dan tokoh masyarakat, bertempat di Aula Topaz Hotel Wisata Indah Sibolga.

Ketua KPU Sibolga, Nadzran membuka rapat pleno terbuka pada pukul 10.55 dan selanjutnya kegiatan pencabutan nomor urut diserahkan kepada Divisi Teknis Penyelenggara , Salmon Tambunan yang akan memandu jalannya pengundian nomor urut tersebut. Pasangan Memori Eva Ulina Panggabean dan Jansul Perdana Pasaribu (MAJU) memperoleh nomor urut 1 (satu) dan Pasangan M. Syarfi Hutauruk dan Edipolo Sitanggang (SERASI) memperoleh nomor urut 2 (dua).

Rapat pleno terbuka ditutup oleh Ketua KPU Sibolga dengan menandatangani berita acara dan tanpa ada keberatan dari Panwaslih Kota Sibolga. Selanjutnya kedua pasangan calon berfoto bersama dengan KPU Sibolga, Panwaslih Kota Sibolga dan FKPD yang hadir.