Ini Nomor Urut Paslon Pilkada Loteng 2015

logo / lambang Kabupaten Lombok Tengah
KPU Lombok Tengah melakukan Pengundian Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, selasa (28/8/2015) di Hotel  Aerotel Praya Jl. Jendral Sudirman Praya.

Acara diikuti oleh lima pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Tahun 2015 serta dihadiri tim dan pendukung masing masing pasangan calon, FKPD, KPU Provinsi NTB dan tamu undangan lainya.

Sebelum memasuki ruangan Pasangan calon di persilahkan mengambil undian tempat duduk, selanjutnya pengundian no urut pengambilan undian no urut  yang nantinya akan menjadi nomor masing masing calon.

Setelah melalui proses pengundian akhirnya ditetapkan,
  • Nomor urut  1 (satu) jatuh paqda Pasangan Haji Lalu Wiratmaja, SH – Ns. Badrun Nadianto, S.Sos, S.Kep, M.Pd dari Calon Perseorangan.
  • Nomor Urut 2 (dua) Pasangan Calon Hali Moh. Suhaili FT, SH – Pathul Bahri yang diusung oleh Partia  Keadilan Sejahtera dan Gerindra.
  • Nomor Urut 3 (tiga) pasangan Calon TGH. Lalu  Gede Wira i M. Ali Wira Sakti  Amir Murni, Lc.MA – H. Lalu Achmad Wirajaya yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa, Nasional Demokrat dan Hanura.
  • Nomor Urut  4 (empat) Pasangan Calon H. Suharto dan Hj. Lale Widare, SH  dari Calon Peseorangan.
  • Nomor Urut 5 (lima) Haji Lalu Suprayatno, SH, MM – Zainul Aidi, Sp. Yang diusung oleh Partai Demokrat, PBB, PDIP dan PKPI.
Setelah pengambilan nomor urut  dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara tentang penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Tahun 2015 dan pembacaan keputusan KPU Kab.Loteng tentang penetapan nomor urut pasangan calon yang dibacakan oleh Ketua KPUD Kabupaten Lombok Tengah ARI WAHYUDI,SH.MH.

Tiga hari setelah penetapan Pasangan Calon dimulai masa kampanye dari tanggal 27 Agustus 2015 s/d 5 Desember 2015.