Ini Ketetapan KPU Purworejo Tentang Nomor Urut Pasangan Calon

Logo / lambang Kabupaten Purworejo
Komisi Pemilihan UMUM (KPU) Kabupaten Purworejo melaksanakan Rapat pleno terbuka pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Purworejo tahun 2015, Selasa (25/8/15).

Acara yang dilaksanakan pukul 10.00 WIB. di Gedung Loka Adi bina tersebut dihadiri ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati purworejo tahun 2015, Sekda, Muspida, Kesbangpolinmas, panwaslu dan bawaslu Purworejo, pasangan calon bupati dan wakil bupati, partai pendukun, organisasi masyarakat, pers, serta sejumlah tamu undangan.

Rapat pleno terbuka ini diawali dengan pembacaan SK keputusan tentang penetapan paslon bupati dan wakil bupati dalam Pilbup 2015 kemudian dilanjutkan dengan pengundian pertama dilakukan oleh masing-masing calon wakil bupati untuk mendapatkan nomor pengambilan undian, lalu dilanjutkan dengan mengambil nomor undian yang diawali dari nomor besar dahulu. Agus Bastin, Hamdan Azhari dan Nurul Tri Wahyuni.

Berikut ini Nomor Urut Pasangan Calon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purworejo Tahun 2015 yang sudah diundi:
  1. Nomor Urut 1 (satu), pasangan NURUL TRIWAHYUNI dan BUDI SUNARYO. 
  2. Diusung oleh Gabungan Partai: Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 
  3. Nomor Urut 2 (dua), pasangan HAMDAN AZHARI dan SUHAR. Diusung oleh Gabungan Partai: Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA), Partai NasDem, dan Partai Amanat Nasional (PAN). 
  4. Nomor Urut 2 (dua), pasangan AGUS BASTIAN, SE., MM dan YULI HASTUTI, SH. Diusung oleh Gabungan Partai: Partai Demokrat, Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), dan Partai Golongan Karya (Golkar).
Sumber