Sanusi Resmi Menjadi Pendamping Rendra di Pilkada Malang

lambang kabupaten MalangSanusi resmi menjadi pendamping Rendra yang direkomendasikan DPP PKB untuk bertarung di pemilihan kepala daerah Malang pada 9 Desember mendatang.

Pasangan Rendra-Sanusi adalah salah satu pasangan calon yang akan maju memperebutkan kursi bupati dan wakil bupati Kabupaten Malang. Pasangan ini diusung antara lain oleh Partai NasDem, Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Persatuan Pembangunan.

Hal tersebut disambut baik oleh Ketua DPC Partai NasDem Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kresna Dewanata Phrosakh.

“Semoga menjadi pasangan yang ideal dan menjadi pemenang pada Pilkada Kabupaten Malang 9 Desember mendatang,” jelas pria yang karib disapa Dewa, melalui sambungan telepon, Selasa (7/7/2015). Demikian seperti dikutip jatim.metrotvnews.com

Dilansir metrotvnews, Dewa mengatakan, Partai Nasdem secara resmi mengusung Rendra Kresna menjadi calon Bupati Malang. “Apapun langkah yang dilakukan pasangan calon, Partai Nasdem siap mendukungnya,” ujar pria yang kini duduk di komisi X DPR RI ini.

Dewa mengatakan, soft launching pasangan itu akan digelar di Pondok Pesantren Raudlotul Ulum, Desa Putukrejo, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Rabu 8 Juli.

Selain pasangan Calon Rendra-Sanusi, terdapat calon lainnya yang sudah resmi mendaftar ke KPUD Kabupaten Malang, calon pasangan ini merupakan pasangan perseorangan, yakni Nurholis-Muhammad Mufidz. (sumber)