Budi-Andre Taulany Maju di Pilkada Depok

Imam Budi Hartono
Imam Budi Hartono
(sumber)
Pasangan Imam Budi Hartono-Andre Taulany dikabarkan menjadi bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pada Pilkada Depok yang akan digelar desember tahun ini.

Sepanjang  jalan di Kota Depok Jawa Barat terlihat spanduk pasangan Imam Budi Hartono-Andre Taulany mewarnai kota.


Imam Budi Hartono-Andre  (Lahir di Jakarta, 8 Agustus 1968) merupakan Anggota DPRD Jawa Barat Komisi D, pendidikan terakhirnya S1 Teknik Kimia UI. Pria yang memiliki 5 orang anak ini memiliki pengalaman yang banyak dalam berorganisasi, diantaranya, Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat, Wakil Ketua PSSI Jawa Barat, Panitia PB PONN XIX 2016 Jawa Barat, Wakil Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Barat, Manajer NPCI Jawa Barat pada Peparnas di Riau, dan Ketua Tim Sukses Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar dalam Pilgub Jabar 2013. Selengkapnya: "Profil Imam Budi Hartono"
Andre Taulany
Andre Taulany
(sumber)

Sementara, H. Andre Taulany atau akrab disapa dengan Andre (lahir di Jakarta, 17 September 1974; umur 40 tahun) adalah seorang penyanyi, pemain film dan pelawak Indonesia. Setelah bergabung dengan grup band Stinky, nama Andre lebih terkenal dengan Andre Stinky.

Selengkapnya: "Profil Biodata Andre Taulany"

Andre akhirnya keluar dari grup band Stinky yang sudah membesarkannya, dan mencoba untuk bersolo karier, hits yang pernah dikeluarkan adalah lagu Cintailah Istanaku yang juga menjadi OST. Sinetron Akulah Arjuna.

Selain menyanyi dan bermusik, putra pasangan Robby Haumahu dan Rasidah Hanum Hasibuan ini juga menjajal dunia akting dengan bermain di beberapa judul film, diantaranya Kiamat Sudah Dekat (2003) dan Cerita Cinta (2001). Andre Taulany juga sibuk dengan acara komedi di beberapa stasiun TV. (berbagai sumber)