Nomor Urut Pasangan Calon Pilkada Kabupaten Pidie Jaya (Pijay)

logo Kabupaten Pidie Jaya (Pijay)
Jangan lewatkan: "Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Pidie Jaya 2013"

Nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati peserta pemilihan kepala daerah Pijay telah ditetapkan Komisi Independen Pemilihan Kabupaten Pidie Jaya.

Ketua KIP Pidie Jaya Musman dari Banda Aceh, Sabtu 31 Agustus 2013 mengatakan, nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati peserta Pilkada Pidie Jaya ditetapkan dalam rapat pleno KIP yang dihadiri oleh seluruh pasangan calon.

Berikut nomor urut pasangan calon pilkada Pijay tersebut:

Pasangan yang maju melalui jalur perseorangan dan memperoleh nomor urut satu adalah pasangan calon bupati dan wakil bupati Saiful Bahri dan Iqbal Idris.

Selanjutnya, pasangan calon bupati dan wakil bupati Aiyub Abbas/ Said Mulyadi yang diusung partai lokal Partai Aceh mendapat nomor urut dua.

Nomor urut tiga ditempati pasangan calon bupati dan wakil bupati yang didukung Partai Amanat Nasional (PAN) yakni Abd Rahman Puteh dan M.Yusuf Ibrahim .

Musman mengatakan secara resmi pihaknya telah mengumumkan pasangan calon bupati dan wakil bupati peserta Pilkada Pidie Jaya.

Seluruh peserta Pilkada Kabupaten Pidie Jaya itu akan bertarung dalam pemilihan kepala daerah tersebut untuk menjadi orang nomor satu dan nomor dua di daerah setempat.

Ia menambahkan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang ditetapkan KIP Pidie Jaya sebagai peserta Pilkada Kabupaten Pidie Jaya tersebut sesuai dengan syarat dan ketentuan hukum yang berlaku.