Nomor Urut Paslon Pilkada Pinrang 2013

logo/lambang kabupaten Pinrang
Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, telah menetapkan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati periode 2014-2019. Masyarakat Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan akan memilih bupati dan wakil bupati pada 18 September 2013.

Jangan lewatkan: "Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Pinrang"

Berikut Nomor Urut Paslon Pilkada Pinrang 2013:

Nomor urut 1, Sutani dan Rifaimana
Nomor urut 2, Andi Aslam Patonangi dan Darwis Bustama.
Nomor urut 3, Suriadi dan Sahabudin
Nomor urut 4, Andi Kaharudin dan Ardan Razak.
Nomor urut 5, Abdullah Rasyid dan Faisal Tahir Sarkawi.
Nomor urut 6, Andi Irwan Hamid dan Andi Mappanyuki


Pasangan Calon dengan Partai Pendukungnya:

Sutani dan Rifaimana. Partai Pengusung: Partai Hanura, Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK), dan Partai Nasional Republik (Nasrep). Sutani berlatarbelakang birokrat (Dinas Pendidikan). Sementara Rifaimana berlatarbelakang akademisi (pengajar di Perguruan Tinggi swasta) yang kemudian membangun karir di dunia politik.

Andi Aslam Patonangi dan Darwis Bustama. Partai Pengusung: Persatuan Pembangunan , Partai Barisan Nasional, partai PDI Perjuangan, Partai Amanat Nasional, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Pemuda. Andi Aslam Patonangi ini merupakan calon petahana, dia adalah bupati Pinrang 2008-2013. Sementara Darwis Bustama menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Pinrang.

Suriadi dan Sahabudin. Pasangan ini merupakan calon independen. Suriadi berlatarbelakang  Kasdim Pinrang yang sudah pensiun dini. Sementara Sahabudin adalah anggota DPRD Kabupaten.

Andi Kaharudin dan Ardan Razak. Partai Pengusung: Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dan partai non parlemen. Andi Kaharudin adalah wakil bupati Pinrang 2008-2013. Sementara Ardan Razak berlatar belakang birokrat (eselon III).

Abdullah Rasyid dan Faisal Tahir Sarkawi. Partai Pengusung: Partai Golkar, Partai Bintang Reformasi (PBR), Partai Kebangkitan Nahdatul Ulama (PKNU), dan tiga partai kecil lainnya. Abdullah Rasyid pernah menjabat sebagai Bupati Mamuju Utara serta pernah menjadi Dewan penasehat Partai Golkar. Sementara Faisal Tahir adalah anggota DPRD Kabupaten yang juga ketua PKNU.

Andi Irwan Hamid dan Andi Mappanyuki. Partai Pengusung: Partai Keadilan, Partai Demokrat, dan Persatuan Bangsa, dan Partai Kebangkitan Bangsa. Andi Irwan Hamid merupakan mantan ketua DPRD periode lalu. Andi Mappanyuki pernah menjabat kepala dinas pendidikan dan sebagai staf ahli bupati.
-Hasil Quick Count Pilkada-