Daftar Nomor Urut Pasangan Calon Pilbup Kupang 2013

logo/lambang Kabupaten Kupang
Tujuh pasangan calon sudah ditetapkan untuk dapat nomor urut oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kupang 1/8, setelah sebelumnya KPUD Kabupaten Kupang telah menerima pendaftaran tujuh paket cabup/cawabup. Sampai hari terakhir, Selasa (2/7/2013).

Imanuel mengatakan, Kemarin tanggal 1, kita baru penetapan pasangan calon yang lolos. Kemudian hari H nya, pencoblosannya tanggal 5 Agustus 2013. Yang lolos ada tujuh paket. Yang mendaftar tujuh paket dan yang lolos tujuh paket.


Daftar Nomor Urut Pasangan Calon PIlkada  Kabupaten Kupang 2013

1. Steven Manafe dan Maher Ora. Pasangan ini diusung Partai Demokrat dan Partai Keadilan dan Kesatuan Indonesia (PKPI).
2. Viktor Y Tiran dan Maria Nuban Saku. Pasangan ini dari gabungan partai non--parlemen.
3. Ayub Titu Eki dan Korinus Masneno. Pasangan ini dari calon perseorangan.
4. Silvester Banfatin dan Anton Natun. Pasangan ini merupakan pasangan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).
5. Alexander Foenay dan Benni Ndoenboei. Pasangan ini yang merupakan gabungan partai non parlemen.
6. Jerry Manafe dan Vinsen Bureni. Diusung partai Golkar.
7. Melitus Ataupah dan Soemin Kase. Pasangan ini didukung Partai Damai Sejahtera (PDS) dan Partai Karya Perjuangan (PKP).

Untuk hasil Pilkada Kupang 05/08/2013 dapat dilihat di: "Hasil Quick Count PIlkada Kabupaten Kupang"

Untuk PIlkada Kupang telah ditetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebesar 192.570 pemilih dengan jumlah Tempat Pemungutan Suara 496 yang tersebar di 24 kecamatan dan 177 kelurahan.

KPU Kupang sendiri sedang dalam persiapan logististik untuk pencoblosan. Imanuel mengatkan, Hari ini kita akan mendesign surat suara, model surat suara, persetujuan pasangan calon terkait dengan foto, dan proses pencetakan. -Hasil Quick Count Pilkada-