Nomor Urut Pasangan Calon Bupati & Wakil Bupati Subang 2013

logo/lambang kabupaten Subang
Setelah sebelumnya ditetapkan daftar pasangan calon Bupati dan wakil Bupati subang, maka kini saatnya tahapan pengundian Nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk pemilihan kepala daerah Kabupaten Subang. Bertempat di Alun-alun kota Subang, Sore tadi (25/7/2013) KPU Subang menggelar tahapan pengundian nomor urut tersebut secara terbuka.

Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh ribuan warga Subang dan Tim Sukses keenam pasangan calon tumpah ruah menghadiri acara tersebut.

Acara yang tersebut diawali dengan sambutan dari ketua KPU Subang Ahmad Mudofir dan Kapolres Subang AKBP Chiko Ardiwiatto sekitar pukul 16.00 WIB. Dalam sambutannya, keduanya menekankan untuk selalu menjaga kondusifitas dan menerima apapun hasil pilkada nantinya.

Setelah itu acara dimulai dengan pengundian urutan pengambilan nomor undian berdasarkan urutan pendaftaran pasangan calon ke KPU Subang, kemudian Acara inti pengundian nomor urut dilakukan sekitar pukul 17.00 WIB.

Inilah nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Subang 2013:

1. Agus Masykur Rosyadi – Asep R Dimyati
2. Makmur Sutisna – Asep MuslihatN
3. Ahmad Juanda – Ade Suhaya
4. Ojang Sohandi – Imas Aryumningsih
5. M. Riza Hanafi – Ade Kosasih
6. Atin Supriatin – Nina Nurhayati

Mungkin anda perlu baca juga: "Hasil Quick Count Pilbup Subang"

Ketua KPU Subang menetapkan secara resmi hasil pengundian nomor urut tersebut setelah proses pengundian. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan naskah deklarasi Pemilukada Damai.

Dalam acara pengundian nomor urut tim sukses keenam pasang calon tak hentinya meneriakan yel-yel untuk pasangan yang di dukungnya sehingga membuat acara menjadi meriah. Acara ini juga dimeriahkan dengan hiburan marawis dan penampilan seniman sunda. Acara diakhiri dengan buka pusa bersama seluruh pasangan calon dengan Muspida di Pendopo Kabupaten Subang.