Ini Nomor Urut Paslon Peserta Pilbup Nganjuk 2018

Lambang / Logo kabupaten Nganjuk
Tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Nganjuk telah mendapatkan nomor urut. Penetapan tersebut dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur pada Selasa (13/2/2018).


Rapat pleno terbuka yang digelar di Gedung Balai Budaya tersebut dipimpin oleh Ketua KPU Nganjuk Agus Rahman Hakim bersama empat anggota komisioner. Hasilnya:
  1. Pasangan Novi Rahman Hidayat dan Marhaen Djumadi mendapat nomor urut 1.
  2. Paslon Siti Nurhayati dan Bimantoro Wiyono mendapat nomor urut 2.
  3. Calon bupati dan wakil bupati Nganjuk Desy Natalia Widya dan Ainul Yakin mendapati nomor urut 3.

Untuk diketahui pasangan calon bupati dan wakil bupati Novi Rahman Hidayat dan Marhaen Djumadi diusung koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Sedangkan, pasangan Siti Nurhayati dan Bimantoro Wiyono diusung koalisi partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Demokrat.

Serta Desy Natalia Widya dan Ainul Yakin (Desy-Yakin) diusung koalisi Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Nasional Demokrat (NasDem), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dengan jumlah 11 kursi.