Ini Nomor Urut Empat Pasangan Calon Pilgub Lampung 2018

Lambang / Logo Propinsi Lampung
Bertempat di Hotel Novotel, Bandar Lampung, Selasa (13/2) malam, Empat pasangan calon gubernur-wakil gubernur Lampung untuk Pilkada 2018 melakukan pengambilan nomor urut.

Dengan dihadiri para pendukung calon kepala daerah, Proses pengambilan nomor urut berjalan dengan lancar. Setelah dilakukan pengundian didapatkan hasil sebagai berikut:
  1. Pasangan petahana M Ridho Ficardo-Bachtiar Basri mendapatkan nomor urut satu
  2. Paslon Herman HN-Sutono mendapatkan nomor urut dua
  3. Pasangan cagub-cawagub Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim mendapatkan nomor urut tiga
  4. Pasangan calon Mustafa-Ahmad Jajuli mendapatkan nomor urut empat.
Sebelumnya, KPU Lampung telah menetapkan empat pasangan calon kepala daerah dan wakilnya yang akan mengikuti pilkada pada 27 Juni 2018.

Keempat pasangan calon tersebut yaitu pasangan Mustafa-Ahmad Jajuli yang diusung oleh Partai NasDem, PKS, dan Hanura, lalu Herman HN-Sutono yang diusung oleh PDI Perjuangan, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim diusung oleh Partai Golkar, PAN, PKB, dan pasangan petahana M Ridho Ficardo-Bachtiar Basri yang diusung oleh Partai Demokrat, PPP, dan Gerindra.

Mustafa adalah Bupati Lampung Tengah berpasangan dengan anggota DPD asal Lampung Ahmad Jajuli. Herman HN adalah Wali Kota Bandar Lampung yang berpasangan dengan Sutono yang mundur sebagai Sekdaprov Lampung. Kemudian Chusnunia Chalim yang menjadi pasangan cawagub dengan cagub Arinal Djunaidi (mantan Sekdaprov Lampung) adalah Bupati Lampung Timur. Ridho-Bachtiar adalah Gubernur-Wagub Lampung yang masih menjabat saat ini.