Tiga Paslon Hulu Sungai Tengah Dapatkan Nomor Urut

lambang / logo Kabupaten Hulu Sungai Tengah
Tiga pasangan Calon bupati dan wakil bupati di kabupaten Hulu Sungai Tengah telah mendapatkan Nomor urut pasangan calon untuk Pilkada 9 Desember 2015 nanti dalam Pleno Terbuka KPU HST di Gedung Juang Barabai, Selasa (25/8/15).

Pasangan calon bupati dan wakil bupati jalur independent Andi Mahmudi dan Anwar Effendi mendapat nomor urut 1 dalam pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) periode 2016-2021, sedangkan H Harun Nurasid dan Aulia Oktaviandi mendapat nomor urut 2, dan pasangan Abdul Latif dengan A Chairansyah mendapat nomor urut 3.

Rapat  dipimpin Ketua KPU HST Subhani didampingi komisioner lainnya. Sebelum pengundian, komisioner KPU bidang Teknis Siswandi Reyaan, membacakan tata cara pengundian, disusul pemeriksaan media pengundian yang disaksikan oleh panwas dan saksi dari ketiga paslon.

Pengundian diawali pencabutan nomor antri, lalu disusul pencabutan undian sebenarnya, dan didapatilah hasil demikian.

Ketua KPU HST Subhani, pada kesempatan itu menjelaskan, pengundian nomor urut merupakan tahap akhir tahapan pencalonan. Dan semua paslon telah resmi menjadi peserta pemilu. (Sumber)