Nomor Urut Paslon Bupati dan Wabup Nunukan 2015

Logo / lambang Kabupaten Nunukan
Komis Pemilihan Umum (KPU) Nunukan mengumumkan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Nunukan, Selasa (25/8/2015) pukul 09.00 Wita di Gedung Amalia.

Setelah dilakukan pengambilan nomor urut yang dilakukan dua kali,  pasangan Laura-Faridil ada di nomor urut 1. Nomor urut 2 jatuh pada pasangan Basri-Yepta. Urutan 3 diisi pasangan Mashur-Selutan. Sementara nomor urut 4 jatuh pasangan Asmah Gani-Andi Kasim.

Pengambilan nomor urut dilakuakn dalam dua tahapan, pengambilan nomor pertama disesuaikan dengan jam pendaftaran masing-masing paslon ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nunukan. Pengambilan nomor pertama ini untuk menentukan nomor urut proses pengambilan nomor pasangan yang tersimpan di dalam gulungan tertutup dan tersusun di meja pojok bagian kanan tempat acara.

Pasangan pertama yang mengambil nomor adalah pasangan Mashur-Selutan Tadem, disusul dengan pasangan Basri-Yepta Berto. Kemudian pasangan Laura-Faridil dan pasangan Asmah Gani-Andi Kasim. Keempat paslon kemudian melanjutkan proses ini dengan mengambil gulungan nomor urut pasangan yang tersimpan di dalam gulungan berwarna cokelat. Setelah semua pasangan mengambil gulungan yang berisi nomor, mereka kemudian naik di atas mimbar untuk menunjukkan nomor masing-masing. (Sumber)