KPU Teluk Wondama Gelar Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut

logo / lambang kabupaten Teluk Wondama
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Teluk Wondama menggelar proses pengundian nomor urut para kandidat pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Teluk Wondama tahun 2015 yang akan bersaing dalam Pemilihan Umum kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Teluk Wondama 9 Desember mendatang, Rabu (26/8).

Pengundian nomor urut yang digelar dalam rapat pleno terbuka tersebut dilakukan dalam 3 tahap. Mulai dari registrasi, pengundian hingga pada pencabutan nomor urut.

Tahap pertama utusan dari kandidat mencabut undian pertama di kotak yang berisikan 9 bola yang menandakan Pemilukada tanggal 9. Kemudian tahap kedua, pencabutan nomor undian kotak kedua oleh calon wakil Bupati yang berisikan 12 bola yang menandakan bulan 12 atau bulan Desember. Setelah melalui dua tahapan tersebut, barulah masuk pada tahap ke 3 dimana para kandidat calon bupati masing-masing mencabut 1 amplop dari 3 amplop yang disiapkan.

Berikut ini nomor urut dari masing-masing kandidat yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) melalui pengundian dalam rapat pleno ini:
  1. Pasangan Ir Hendrik Mambor MM dan Adolof Viktor Betay (HEBAT) nomor urut 1.
  2. Pasangan  Drs Bernadus Alkhatib Imburi M.Si bersama DR Drs Paulus Yulius Indubri MM (BP) mendapat nomor urut 2.
  3. Pasangan Drs Andarias Kayukatui M.Si bersama Dra Flora Rumbekwan (Andika-Flora) mendapat nomor urut 3.