Ini Nomor Urut 4 Daerah Pilkada Kabupaten di Provinsi Maluku

Lambang / logo  provinsi maluku
Empat kabupaten yang tersebar di provinsi Maluku telah memiliki Nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati 2015, Keempat daerah tersebut meliputi, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Kabupaten Kepulauan Aru, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), dan Kabupaten Buru Selatan.

Di Kabupaten Seram Bagian Timur yang akan diikuti oleh dua pasangan Calkada yakni pasangan Abdul Mukti Keliobas - Fachry H Alkatiri mendapatkan nomor urut 1 sementara pasangan Sitti Suruwaky - Sjaifuddin Goo mendapatkan nomor urut dua.

Kabupaten Kepulauan Aru juga diikuti oleh dua pasangan Calkada diantaranya Johan Gonga - Muin Sogalrey mendapatkan nomor urut 1 sedangkan untuk pasangan Welhelm Kurnala - Azis Goin mendapatkan kesempatan dengan mengemban nomor urut 2.

Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) yang diikuti oleh 3 Calkada, pasangan Barnabas Orno - Benyamin Thomas Noach mendapatkan nomor urut 1, sedangkan Simon Mose Maahury - Kim Davist Marcus mendapat nomor urut 2 dan nomor urut 3 untuk pasangan Nikolaus J. Kilikily - Johanes. H Frans.

Untuk Kabupaten Buru Selatan (Bursel) dari hasil penarikan nomor urut Calkada pada tanggal 26 Agustus untuk pasangan Calkada pasangan Hakim Fatsey-Anthon Lesnussa (HIKMAT) memperoleh nomor urut satu. Sedangkan Tagop Sudarsono Soulissa-Buce Ayub Seleky (TOP-BU)memperoleh nomor urut dua. (Sumber)