Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wali Kota Binjai 2015

lambang / logo kota  Binjai
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai menetapkan Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Walikota pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Binjai Tahun 2015 pada Selasa 25 Agustus 2015 di Pendopo Umar Baki Binjai.

Rapat Pleno Terbuka ini dihadiri oleh ketiga pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai, Haji Saleh Bangun-Dhani Setiawan Isma, S.Sos., H. Muhammad Idaham-Timbas, dan Juliadi, S.Pd., M.M.-Drs.

Ketua KPU Kota Binjai Herry Dani membuka Rapat Pleno dan menjelaskan tata cara pengundian nomor urut. Setelah KPU Kota Binjai menjelaskan tata cara pengambilan tabung silinder yang berisikan nomor urut, masing-masing pasangan calon dipanggil ke depan untuk mengambil tabung tersebut untuk dibuka secara bersamaan.

Setelah dibuka, hasilnya adalah:
  • Nomor urut 1 didapat oleh pasangan calon H.Muhammad Idaham-Timbas.
  • Nomor urut 2 didapat oleh pasangan calon Juliadi, S.Pd., M.M.-Drs. H. Muhammad Tulen, M.A.P.
  • Nomor urut 3 didapat oleh pasangan calon Haji Saleh Bangun-Dhani Setiawan Isma, S.Sos
Nomor urut inilah yang akan digunakan oleh masing-masing pasangan calon dalam berkampanye, dan untuk KPU Kota Binjai dalam pencetakan Surat Suara.

Setelah itu, ketua KPU Kota Binjai menutup Rapat Pleno Terbuka tapi sebelumnya ia membacakan petikan Surat Keputusan KPU Kota Binjai tentang Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Walikota Binjai dan Wakil Walikota Binjai Tahun 2015.