KPU Kab. Bima Undi Nomor Urut Paslon Bupati & Wabup

logo / lambang Kabupaten Bima
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Bima menggelar  Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima Tahun 2015, Selasa (25/8).

Rapat dipimpin dan dibuka oleh Ketua KPU Kab. Bima, Siti Nursusila S.Ip., M.Msip. Ia menyampaikan tata tertib pengambilan nomor urut.

Pengambilan nomor urut dilakukan melalui 2 tahap undian terlebih dahulu. Pada tahap ketiga setelah pasangan calon ‎mengambil undian giliran, keempat pasangan calon sesuai giliran yang diperoleh dapat mengambil nomor urut.

Dalam proses pengambilan nomor urut tersebut akhirnya diputuskan:
  • Pasangan calon dengan Nomor urut 1  (satu) Pasangan Abdul Khayir SH MH –  Drs. Abdul Hamid. 
  • Pasangan calon dengan Nomor urut 2 (dua) Ady Mahyudi – Drs. Zubair HAR.
  • Pasangan calon dengan Nomor urut 3 (tiga) Drs. Syafrudin HM Nur M.Pd – Drs. Masykur.
  • Pasangan calon dengan Nomor urut 4 (empat) Hj. Indah Damayanti Putri – Drs. Dahlan M Noer.
Setelah nomor urut calon ditetapkan, acara dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan ikrar Pilkada Damai Naskah Kampanye Damai Deklarasi Kesepakatan Damai Pasangan calon Bupati dan Wabup Bima dan disaksikan oleh Muspida Kabupaten Bima, Panwaslu Kabupaten Bima dan seluruh undangan yang hadir.

Ikrar yang pasangan calon bacakan  tidak hanya disaksikan oleh semua undangan yang hadir tetapi disaksikan juga oleh Tuhan yang Maha Kuasa, sehingga ikrar ini menjadi sakral dan semoga dapat dilaksanakan dan disampaikan oleh seluruh pasangan calon ke simpatisan masing-masing calon. Ujar Ketua KPU Kab. Bima.